6 Poin Penting Cara Memikat Wanita Dalam Buku Formula Cinta

Cara Memikat Wanita

Mungkin berbagai cara memikat wanita dan menaklukkan hati sang pujaan telah Anda coba, namun belum juga berhasil hingga saat ini Anda masih dalam kesendirian (baca: jomblo).

Kami akan coba berbagi tips serta cara memikat hati wanita seperti yang ada pada buku formula cinta. Untuk bisa menaklukan hati sang pujaan, sebagai pria Anda harus terlebih dahulu memahami seperti apa sosok seorang wanita tersebut.

Pada buku formula cinta, Anda akan menemukan kekuatan terpendam yang dimiliki oleh setiap pria. Dan tidak semua wanita tertarik hanya berdasarkan fisik serta materi juga status sosial semata.

Buku Formula Cinta

Baiklah, secara garis besar ada 6 poin penting yang harus Anda pahami sebagai pria sebelum memutuskan untuk memikat serta menaklukan hati wanita yang menjadi incaran Anda.

Cara Memikat Wanita

  1. Membangun kepercayaan diri dan mengubah penampilan.
  2. Mengetahui kesalahan-kesalahan yang secara tidak sadar dilakukan saat pendekatan.
  3. Mengenali tipe-tipe kepribadian dasar setiap wanita
  4. Mengenali tipe-tipe kepribadian dasar pria lain yang menjadi kompetitor
  5. Mengenali setiap fase dalam pendekatan, dan apa yang harus Anda lakukan untuk memastikan keberhasilan PDKT
  6. Memegang kendali penuh proses pendekatan Anda terhadap wanita.

Kebanyakan pria berpikir bahwa ketertarikan wanita kepada pria selalu berdasarkan materi, ketampanan atau latar belakang status sosial. Pola pikir ini membuat kebanyakan pria menjadi minder dan kurang percaya diri dalam melakukan pendekatan ke wanita idamannya.

Ini membuat banyak pria berstatus jomblo selama bertahun-tahun, tidak pernah berhasil mengumpulkan keberanian untuk mendekati wanita idamannya. Tapi tahukah Anda bahwa setiap pria punya kekuatan terpendam untuk memikat siapapun wanita yang ia inginkan?

Kekuatan ini dapat membuat wanita tertarik bahkan di fase-fase awal perkenalan, dan membuat wanita jatuh cinta dalam waktu singkat tanpa mempertimbangkan hal-hal seperti fisik, materi ataupun status sosial pria tersebut.

Dan kekuatan inilah yang akan Anda dapatkan lewat buku Formula Cinta. Bagi yang berminat, buku ini bisa dipesan secara online dengan harga Rp 99.000 langsung di situs resminya di SINI.